Daftar Blog Saya

Selasa, 22 Maret 2011

My Profile


Rahayu Sulistyowati Ningsih itu adalah nama yang diberikan oleh kedua orang tua saya kepada saya. Dan pastinya terkandung suatu hal dalam nama tersebut sehingga orang tua saya memberikan nama itu kepada saya, dan biasanya nama yang diberikan oleh orang tua adalah do'a. Saat ini saya tinggal bersama orang tua saya di Wonokerso, Pakisaji Malang.



Saya dilahirkan pada tanggal 1 Agustus 1994 di Malang. Saya anak terakhir dari 4 bersudara.Ayah saya bernama Narwaji dan Ibu saya bernama Suwarsih. Mereka adalah keluarga saya yang tercinta.

Saya mengawali pendidikan saya di TKM Miftahulhuda kemudian melanjutkan ke SD Negeri 01 Winokerso dan ke SMP Negeri 01 Pakisaji. Dan saat ini saya bersekolah di SMK Negeri 04 Malang Jurusan Multimedia. Saya adalah anag MAGENIC Multimedia A,Grafiters,Enjoy,n' Insane Comunity

Tidak ada komentar:

Posting Komentar